3 Kali dapat Penghargaan, PKB Riau Kembali Menerima Penghargaan KI Award Tahun 2021

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

3 Kali dapat Penghargaan, PKB Riau Kembali Menerima Penghargaan KI Award Tahun 2021

Senin, 29 November 2021
H. Dani M Nursalam saat menerima penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Riau.


PKBRIAU.ID, Pekanbaru - Partai Kabangkitan Bangsa Provinsi Riau kembali menerima penghargaan KI Riau Award 2021, acara yang dilaksanakan di hotel priemere senin (29/11/2021) yang diselenggarakan Komisi Informasi Provinsi Riau juga menganugrahkan kategori partai politik.



Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPW PKB Riau H. Dani M Nursalam, Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto dan Bendaha H. Sugianto.

Saat usai menerima penghargaan Dani yang ditemui awak media merasa sangat bersyukur PKB Riau kembali menerima penghargaan, membuktikan bahwa PKB Riau sangat berkomitmen terhadap keterbukaan informasi kepada masyarakat.



"Ya, kita tentu bersyukur kembali menerima penghargaan daru KI Riau Award, ini sudah yang ketiga, bahwa PKB terus berkomitmen mengelola partai dengan terbuka, melayani dan akomodatif untuk kepentingan masyarakat" ujar Dani yang juga anggota DPRD Riau.


Kedepan lanjut Dani, PKB akan terus meningkatkan kerja-kerja politik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat akan dengan sangat terbuka.

"PKB akan terus berkomitmen untuk sangat terbuka, kerja-kerja politik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat akan kita infokan secara terbuka kepada masyarakat, dengan harapan tentu masyarakat dapat mengetahui bagaimana partai secara kelembagaan berkomitmen dan berjuang membawa aspirasi dari mereka" lanjut mantan ketua DPRD Indragiri Hilir ini.


Selain itu Bendahara DPW PKB Riau H. Sugianto juga menegaskan bahwa PKB Riau akan terus hadir melayani masyarakat, menginformasikan secara terus menerus kegiatan-kegiatan partai yang tentunya demi kemaslahatan masyarakat.



"PKB Riau akan terus menginformasikan perkembangan kegiatan partai kepada masyarakat, terus hadir melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, utamanya adalah komitmen PKB untuk kemaslahatan masyarakat, kita harapkan masyarakat turut terlibat dalam dalam rumah perjuangan PKB" tutup Anggota DPRD Dapil Siak - Pelelawan ini.