DPW Perempuan Bangsa (PB) Berbagi Di Bulan Romadhan

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

DPW Perempuan Bangsa (PB) Berbagi Di Bulan Romadhan

Senin, 19 April 2021



PKBRIAU.ID, Pekanbaru - Di awal bulan suci Ramadhan, DPW PB (Perempuam Bangsa) turun kejalan untuk berbagi ta’jil dengan masyarakat. Minggu, (16/04/2021).

Perempuan Bangsa merupakan salah satu organisasi Underbow partai PKB.


DPW Perempuan Bangsa Provinsi Riau melaksanakan dua kegiatan yaitu dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan pada 9 april 2021 di sekitar sukajadi , jalan rajawali, ahmad dahlan dan teratai, serta Pembagian ta’jil dilaksanakan di Lokasi MTQ seputar arifin sampai panam dan sekitar sudirman depan kantor gubernur pada 16 april 2021.


“Bulan Ramadhan adalah moment terbaik untuk menyisihkan sedikit rezeki kepada saudara-saudara kita”. Ucap Ketua Perempuan Bangsa Dra. Hj Adrias.


Dibulan suci ramadhan yang masih dalam suasana Covid-19 tentu banyak masyarakat yang terkena dampak, oleh karena itu kami bergerak untuk berbagi kepada masyarakat.


Perempuan Bangsa Masita S.Ag, M.Pd, dan O.K Siti Chairiah Avo mengatakan, allhamdulilah kegiatan ini telah terlaksana dengan lancar berkat kerjasama dan kekompakan para pengurus Perempuan Bangsa Provinsi Riau.


Kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut pada setiap tahun nya dan bahkan dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan kegiatan santunan, tutup Masita.***