Hadiri Isra Mi'raj, Muammar AR Ajak Masyarakat Senantiasa Dekat Kepada Allah SWT

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Hadiri Isra Mi'raj, Muammar AR Ajak Masyarakat Senantiasa Dekat Kepada Allah SWT

Sabtu, 13 Maret 2021

Muammar Armain, S.Sos.i., M.Si Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kab. Inhil


PKBRIAU.ID, Pekanbaru  Wakil Ketua Komisi 1 (satu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Muammar AR, S.Sos.i., M.Si hadiri Isra Mi'raj di Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang, pada Sabtu (13-03-2021) sekitar pukul 10.30 Wib.


Isra Mi'raj merupakan satu peristiwa penting bagi kehidupan Nabi Muhammad SAW dan Umat Islam. Ada hikmah Isra Mi'raj yang bisa diambil oleh umat Muslim dari peristiwa ini.


Pada peristiwa ini, Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan di malam hari dari Mekkah ke Baitul Maqdis, Palestina hingga langit ke tujuh atau Sidratul Muntaha.


Bertempat di Mushola Salsabilah Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, peringatan hari penting bagi seluruh umat Islam itu berjalan khidmat.


Isra Mi'raj hari ini memberi banyak pelajaran disampaikan oleh Muammar Ar.

"Tanpa disadari Wabah Covid 19 sudah satu tahun, Saya ingin menyampaikan pesan, di tengah pandemi yg tak kunjung usai marilah kita semuanya lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, melakukan muhasabah dengan banyak zikir, mohon ampun pada Allah SWT dan berdoa semoga musibah yang melanda Negeri kita ini segera berlalu," ajak Anggota Legislatif berjulukan harimau retih itu.


Dewasa ini wabah Covid 19 memberi efek signifikan terhdapa merosotnya perekonomian Masyarakat, melalui Badan Usaha Milik Desa Muammar Ar berharap dapat membantu Ekonomi Masyarakat.


"Dengan adanya BUMDes dapat membantu masayrakat ekonomi kecil apalagi di Lintas Utara ini inovasi BUMDesnya mendirikan usaha warung, bagi masyarakat yang memiliki inovasi atau hasil-hasil dari karya masyrakat dapat di tampung melalui unit BUMDes sehingga ekonomi masyarakat terbantu dan berjalan" tutupnya.***