Gelar Rakorwil, PKB Riau Susun Rencana Aksi Melayani Rakyat

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Gelar Rakorwil, PKB Riau Susun Rencana Aksi Melayani Rakyat

Kamis, 18 Februari 2021

Rakorwil I DPW PKB Riau



PKBRIAU.ID, Pekanbaru Dewan Pengurus Wilyah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau gelar rapat koordinasi wilayah dalam rangka meneruskan rencana srategis aksi melayani masyarakat kepada seluruh pengurus partai disemua tingkatan. Kegiatan yang digelar sehari ini dilaksanakan di Hotel Primiere, rabu (17/1/2021).


Ketua PKB Riau Abdul Wahid dalam pengarahannya menyampaikan tentang agenda-agenda strategis yang harus dilakukan dalam waktu dekat ini, diantaranya merapikan struktur kepartaian agar dapat menjalankan program dan rencana strategis partai dengan optimal.


“Beban tugas yang akan kita hadapi semakin berat, situasi politik nasional dan lokal terus dinamis, dalam upaya kita menyiapkan program aksi untuk meraih kemenangan pada pemilu mendatang, hal utama yang harus kita benahi adalah penataan struktur partai” papar ketua PKB Riau ini.


Hal senada juga disampaikan sekretaris PKB Riau saat memimpin rapat, ia menekankan tentang aksi sosial, aksi edukasi politik dan aksi memperjuangkan aspirasi masyarakat harus menjadi agenda utama pengurus .


“Penataan struktur partai dimaksud agar gerakan pelayanan sosial, pendidikan politik dan menjembatani aspirasi masyarakat dapat semakin terakomodasi, melalui jenjang struktur yang aktif sampai kebawah, inilah agenda utamanya” seru ketua Fraksi PKB DPRD Riau.


Hasil keputusan Rakorwil I PKB Riau merumuskan agenda Musyawah cabang serentak seriau ada minggu kedua bulan maret, langkah ini dimaksudkan sebagai mesin penggerak utama untuk program aksi partai dapat terealisasi.***