H. Abdul Wahid & HM. Adil jadi Saksi pernikahan Putri Kaltim dan Putra Riau Kintan - Levi

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

H. Abdul Wahid & HM. Adil jadi Saksi pernikahan Putri Kaltim dan Putra Riau Kintan - Levi

Selasa, 06 April 2021


PKBRIAU.ID, Jakarta Abdul Wahid Anggota DPR RI FPKB Menjadi Saksi Pernikahan Kintan & Levi. Abdul Wahid Memberi ucapan selamat kepada keduanya pasangan yang kini sudah sah statusnya menjadi suami istri.


Dilansir didalam accont instagram milik pribadinya “Wahidsimbar”, Abdul Wahid mengunggah Foto Foto Prosesi rangkaian pernikahan Kintan-Levi. 


Selanjutnya dari beberapa foto yang di unggah di account intagram milik pribadinya terlihat bersama HM. Adil Bupati Kep. Meranti-Riau. Untuk di ketahui bersama HM. Adil menjadi saksi bagi mempelai wanita, yakni Kintan Putri dari Kaltim sedangkan Abdul Wahid menjadi saksi mempelai pria, yaitu Levi putra asli bumi lancang kuning.


"Selamat kepada Adinda Raja Ferza Fakhlevi dan Kintan caption Foto foto yang diunggah Wahisimbar, yang dilihat, Selasa (6/4/2021). Ujar politisi muda itu.


Kemudian Abdul Wahid dan HM. Adil menjadi saksi pernikahan yang digelar di Masjid Ramlie Musofa di Jakarta. 


Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau FPKB, Ade Agus Hartanto, Dani M Nursalam, Misliadi dan H. Sugianto, serta tak kalah pentingnya Kehadiran Kiyai Purwaji ketua GP Anshor Riau dan Kiyai Taufiqul Ulum selaku senior dan panutan Khusus dari Levi yang di sebut Raja tutupnya.