PKB Riau Berikan Ucapkan Selamat Kepada Tiga Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang Dilantik

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

PKB Riau Berikan Ucapkan Selamat Kepada Tiga Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang Dilantik

Jumat, 26 Februari 2021




PKBRIAU.ID, Pekanbaru -Tiga Kepala Hasil Pemilihan Kepala Darah Serentak Tahun 2020 hari ini dilantik digedung balai serindit pekanbaru, Jum'at 26 Februari 2021.


Ketua DPW PKB Riau H. Abdul Wahid memberikan ucapan selamat dan doa kepada Bupati dan Wakil Bupati kepulauan meranti H. M. Adil dan H. Asmar, Buputi dan Wakil Bupati Bengkalis Hj. Kasmarni dan Bagus Santoso, Walikota dan Wakil Wali Kota Dumai H. Faisal dan Amris.


"Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Maranti dan Bengkalis serta Selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota dumai atas pelantikannya hari ini, semoga dan menjalankan amanah dengan baik serta dapat memajukan daerah" ucap Ketua PKB Riau disela-sela menghadiri pelantikan tersebut.


Ucapan yang sama disampaikan Ketua Fraksi PKB DPRD Riau Ade Agus Hartanto, ia mendoakan agar bupati yang dipilih oleh rakyat ini dapat bekerja dengan maksimal, serta mampu mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.


"Selamat dan Sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati , Walikota dan Wakil Walikota. saya doakan semoga dapat bekerja dengan baik dan maksimal, dapat menghadirkan keaejahteraan bagi masyatakatnya" Sebut Ade.