Muhaimin Optimistis PKB Tembus Tiga Besar Pemilu 2024

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Muhaimin Optimistis PKB Tembus Tiga Besar Pemilu 2024

Kamis, 14 Januari 2021

Abdul Muhaimin Iskandar

PKBRIAU.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar optimistis partainya mampu menembus posisi tiga besar pada pemilu 2024.


Keyakinan itu disampaikan saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB seluruh Indonesia yang digelar secara virtual dan tata
p muka terbatas, Sabtu (9/1/2021).


Muhaimain mengatakan, komitmen dan kerja keras seluruh kader PKB menjadi pelecut semangat meraih masa depan PKB yang lebih baik.


“Terimakasih atas kerja keras, ketulusan, dan keikhlasan yang telah sahabat-sahabat buat untuk PKB. Menangkan PKB, Insyaallah 2024 minimal menjadi tiga besar Pemilu,” ungkap Gus AMI.



Wakil Ketua DPR RI ini juga mengucapkan terimakasih terhadap kerja keras seluruh kader PKB selama ini, baik dalam gelaran Pemilihan Umum maupun dalam mengelola partai.


“Selamat kepada pengurus yang berhasil mempertahankan suara, memenangkan Pilkada, mengelola partai dengan nilai yang bagus,” ujarnya.


Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB Hasanuddin Wahid mengatakan, Muswil DPW PKB se-Indonesia digelar secara virtual dan serentak untuk menyiasati kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.


"Sampai saat ini kita masih pada masa pandemi Covid-19, sehingga pertemuan fisik dalam jumlah yang banyak kita hindari,” kata pria yang akrab dipanggil Cak Udin.


“Ini adalah terobosan agar protokol kesehatan tetap terjaga dan mekanisme organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya," lanjut Cak Udin yang juga sebagi Anggota Fraksi PKB DPR RI.


Ia memaparkan, Muswil DPW PKB serentak kali ini digelar dalam dua sesi.


Pertama digelar tanggal 9-10 Januari 2021 dan diikuti oleh 19 DPW PKB.


Kedua akan digelar pada 16-17 Januari 2021 yang akan diikuti oleh 15 DPW PKB.


"Peserta kegiatan ini terbagi dua, hadir secara fisik dan ada yang hadir secara virtual. Sementara, kegiatan utama berada di DPP PKB yang akan dihadiri secara terbatas oleh para pimpinan PKB," jelas Cak Udin.