Momen Harlah NU Ke 95, PKB Riau Berkomitmen Perda Pesantren disahkan Tahun 2021

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Momen Harlah NU Ke 95, PKB Riau Berkomitmen Perda Pesantren disahkan Tahun 2021

Sabtu, 30 Januari 2021

PKBRIAU.ID, Pekanbaru - Jelang peringatan hari lahir organisasi islam terbesar Nahdlatul ulama yang ke 95, Sekretaris PKB Riau Ade Agus Hartanto saat ditemui dikantor DPW PKB Jl OK M jamil, sabtu (30/1/2021) mengungkapkan harapan dan komitmennya.

diantaranya, sebagai Partai yang didirikan NU untuk menjadi alat perjuangan politik, PKB Riau bertakad dan berkomitmen agar Peraturan daerah tentang pesantren dapat disahkan pada tahun ini.

" NU merupakan organisasi islam yang basis utamanya pesantren, sebab itu kita bertekad perda pesantren di riau tahun ini bisa disahkan, sehingga pesantren juga dapatkan hak yang sama dalam mengakses anggaran pendidikan dari pemerintah" jelas ketua Komis I DPRD Riau ini.

Selain itu politisi muda PKB ini juga mengatakan bahwa PKB riau juga sudah menyiapkan beberapa kegiatan untuk turut serta memperingati harlah NU yang ke 95 ini.

" Insya Allah PKB riau juga turut memperingati Harlah NU yang ke 95, bebeberapa kegiatan sudah disiapkan, semua DPC PKB di kabupaten kota juga akan melaksanakan kegiatan" lanjut Ade


kita berharap lanjut Ade,

"NU semakin kuat dan cintai ummat, keberadaannya tidak hanya menjadi perekat persatuan bangsa, tetapi juga menjadi wadah melahirkan SDM yang berkarakter dan berkakhlak" harap Anggota DPRD Dapil Inhu Kuansing ini.