Abdul Wahid ; Pemerintah Sedang Banyak Melakukan Harmonisasi Kebijakan yang Berorientasi Kesejahteraan

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Abdul Wahid ; Pemerintah Sedang Banyak Melakukan Harmonisasi Kebijakan yang Berorientasi Kesejahteraan

Selasa, 09 Agustus 2022



Pekanbaru, Anggota MPR RI yang juga pimpinan badan legislasi DPR RI ini mengungkapkan bahwa saat ini pemerintah sedang banyak melakukan harmonisasi kebijakan yang berorientasi kesejahteraan, hal ini sebagai upaya mewujudkan cita-cita kemerdekaan. 

"Sebagai pimpinan baleg, memang saat ini ada banyak agenda membahas RUU, sebagai upaya harmonisasi kebijakan yang berorientasi kesejahteraan rakyat, terlebih setelah pandemi melanda, tantangan semakin berat" Unggap Anggota MPR RI ini saat mengisi kegiatan sosialisasi 4 pilar di Pekanbaru, Selasa 9/8/2022.



Dihadapan para kader dan simpatisan, Wahid menyampaikan bahwa, kondisi kesejahteraan yang buruk tentu berdampak terhadap kerawanan faham-faham radikal dan intoleran.


"Jika keadaan ekonomi masyarakat buruk, tentu sangat rawan dan rentan terpwngaruh dengan faham-faham radikal, apalagi ada motif ajakan yang bersifat unsur ekonomi" jelas Polirisi PKB..


Wahid juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat terutama kader dan simpatisannya untuk menguatkan masyarakat, membantu mendorong agar keberpihakan kebijakan benar-benar untuk mensejahterakan rakyat.


"Dihadapan sahabat dan rekan-rekan hari ini, mari kita perkuat semangat nasionalisme masyarakat kita, bantu mereka, dorong dan suport kebijakan pemerintah yang berorintasi untuk kejesahteraan rakyat" tutup Anggota DPR RI Fraksi PKB