Pasca Idul Adha, DPC PKB Se-Riau Akan Laksanakan Muscab, Siak Jadi yang Pertama

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Pasca Idul Adha, DPC PKB Se-Riau Akan Laksanakan Muscab, Siak Jadi yang Pertama

Jumat, 18 Juni 2021

 

Ketua Harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Riau, Dani M Nursalam


PKBRIAU
.ID, Pekanbaru
 Seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Se-Provinisi Riau, Dani M Nursalam. Pihaknya, kata Dani, sudah melakukan konsolidasi dengan seluruh DPC guna persiapan pelaksanaan Muscab.


“Kita sudah menetapkan jadwal untuk pelaksanaan Muscab. Awalnya kan dilakukan per-zona, tapi kita sepakati Muscab akan dilaksanakan di masing-masing kabupaten/kota” ujar Mantan Ketua DPRD Indragiri Hilir ini dikutip dari media GoRiau.com, kamis (17/6/2021).


Untuk daerah yang menjadi lokasi pertama Muscab adalah Kabupaten Siak, Kepaluan Meranti dan ditutup dengan Muscab di Indragiri Hilir. Dan jadwalnya, Muscab akan dilakukan setelah hari raya idul adha, tepatnya tanggal 24-30 juli.


“Satu minggu non-stop, satu hari itu bisa satu atau dua daerah, tergantung kondisi dilapangan nanti. Selain menunjuk nama Ketua Dewan Syuoro dan Dewan Tanfidz, Muscab juga akan dibarengi dengan kegiatan social. Kegiatan social itu misalnya mengadakan bakti social, kunjungan pesantren dan lainnya. Yang paling penting, protocol kesehatan tetap dijalankan. Muscab juga dihadiri perwakilan DPW dan DPP,” terangnya.


Hari ini, jelas Dani, masing-masing Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) sudah mengusulkan nama-nama calon ketua dewan syuro dan dewan tanfidz di DPC-nya masing-masing. Nanti akan disepakati nama-namamnya dalam forum Muscab.


Ditambahkan dia, mengingat forum Muscab adalah forum tertinggi partai, maka dalam forum itu juga akan dibicarakan agenda-agenda politik yang akan dihadapi, baik Pilkada Kabupaten/Kota, Pilkada Riau, maupun Pilpres.


“Ya, kader-kader potensial kita akan ditampilkan,” tutupnya.***