PKB Perkenalkan Tiga Pimpinan DPC PKB, Ada Catur Sugeng dan Taufik Arrakhman

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

PKB Perkenalkan Tiga Pimpinan DPC PKB, Ada Catur Sugeng dan Taufik Arrakhman

Sabtu, 03 April 2021



PKBRIAU.ID, Pekanbaru - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau, Abdul Wahid resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukkan pengurus kepada tiga orang kader.

Penyerahan SK dilaksanakan di Kantor DPW PKB Riau, Sabtu (3/4/2021) dan disaksikan oleh para petinggi kader PKB Riau.


Tiga orang kader tersebut, dua diantaranya merupakan kader yang di-hiring-kan dari partai lain, yakni Taufik Arrakhman dari Gerindra dan Catur Sugeng dari Golkar.


Satu nama lagi adalah Muhammad Adil yang merupakan Bupati Kepulauan Meranti.


Taufik Arrakhman ditunjuk sebagai Ketua PKB Kota Pekanbaru, Catur Sugeng sebagai Ketua PKB Kampar dan Muhammad Adil Ketua Kepulauan Meranti.


Taufik Arrakhman sendiri merupakan Anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru periode 2014-2019, Catur Sugeng adalah Bupati Kampar aktif dan Muhammad Adil adalah Bupati Kepulau Meranti.


Abdul Wahid mengatakan, tiga daerah ini sudah habis masa kepengurusannya, maka DPP sudah mengeluarkan SK kepada tiga orang ini udah mengurusi tiga DPC tersebut.


"Dari diskusi dan pertimbangan, kami dengan DPP memutuskan hal ini karena meskipun Muscab ditunda, tapi konsolidasi harus tetap jalan, karena persiapan Pemilu 2024 harus segera dilakukan," katanya.***