Abdul Wahid Ajak Masyarakat Kampar Perkokoh Ideologi Negara

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Abdul Wahid Ajak Masyarakat Kampar Perkokoh Ideologi Negara

Senin, 08 Februari 2021

 



PKBRIAU.ID, Kampar Anggota MPR RI H. Abdul Wahid gelar sosialisasi 4 pilar berbangsa di siak hulu, senin (8/2/2021). Dalam uraiannya ia mengajak masyarakat untuk perkokoh ideologi negara dan diwariskan kepada anak-anak.


"Saat wabah pandemi covid-19 negara berjabaku mencari solusi, menciptakan rasa aman, memperkuat ketahanan ekonomi. kita tentu harus yakin dan kuatkan pemahaman kita terhadap ideologi negara, yakin bahwa negara ini selalu hadir untuk masyarakatnya" urai anggota DPR RI asal riau.


Dilanjutkan wahid "oleh karenanya ideologi yang memuat cita-cita mulia dari para pendiri bangsa harus terus kita wariskan kepada anak-anak kita" ujar politisi muda PKB.


Lebih lanjut Abdul Wahid mengingatkan agar masyarakat terus memupuk semangat persatuan, membangun kreatifitas dan kemandirian, sebagai upaya membantu negara keluar dari resesi ekonomi akibat pandemi.


"Saya dimanapun selalu mengajak dan mengintakan agar kita terus memupuk persatuan, menciptakan kreatifitas, upaya kita untuk membangkitkan geliat ekonomi pasca pandemi melanda" tutup wahid.