Berkat Perjuangan Abdul Wahid PKB, Ruas Jalan Nasional di Inhil Mendapat Kucuran dana Rp. 155, 3 Milyar

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Berkat Perjuangan Abdul Wahid PKB, Ruas Jalan Nasional di Inhil Mendapat Kucuran dana Rp. 155, 3 Milyar

Senin, 25 Januari 2021

H. Abdul Wahid Anggota DPR RI 

PKBRIAU
.ID, Inhil
 - Kabar gembira teruntuk kepada masyarakat kabupaten Indragiri Hilir Khususnya masyarakat yang berada di Kecamatan Enok dan Kempas pasalnya jalan Nasional yang sangat diharapkan akhirnya dapat diperjuangkan oleh Abdul Wahid Anggota DPR RI dari Fraksi PKB.


Khoirul Anam Masyarakat Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir saat dikonfirmasi mengatakan, saya merasa bangga terhadap kinerja anggota DPR RI dari Fraksi PKB Putra Asli kelahiran inhil yang mempunyai semangat berjuang untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir.


"Jalan Bagan Jaya - Kuala Enok merupakan jalan urat nadi bagi perekonomian masyarakat, sehingga dengan hasil Perjuangan bapak Abdul Wahid, jalan tersebut sangat membantu kami, Jelasnya.


Sementara itu Abdul Wahid, Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKB, Saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Sudah sepantasnya saya berjuang dan berbuat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir ini, karena saya terpilih menjadi anggota DPR RI ini hasil dukungan dari semua masyarakat.


"Alhamdulillah Perjuangan kita untuk pembangunan jalan Nasional yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir di Kabulkan oleh bapak presiden, sehingga pada tahun 2021 ini untuk jalan Nasional kita mendapatkan Anggaran sebesar Rp. 155.3 Milyar.


Dikatakan Abdul Wahid, kita akan terus perjuangkan anggaran jalan - jalan nasional yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, guna untuk mendorong dan peningkatan arus barang dan orang agar pertumbuhan ekonomi di inhil makin cepat dan rakyatnya sejahtera,"Jelasnya.***