Soal Capres PDIP, Maruarar Sirait: Saya Pribadi Maunya Bu Mega

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Soal Capres PDIP, Maruarar Sirait: Saya Pribadi Maunya Bu Mega

Kamis, 03 November 2011
Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait, secara pribadi lebih setuju capres PDIP ialah Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Megawati adalah sosok terbaik dari partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

"Saya pribadi maunya juga Bu Mega, saya sangat yakin Ibu Mega yang terbaik dari PDIP," jelas anggota Komisi XI DPR itu, usai jumpa pers di Kantor DPP PDIP, Jl Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (3/11/2011).

Menurut politisi muda yang akrab disapa Ara ini, ada beberapa alasan mengapa dirinya mengajukan Megawati. Salah satu aspek penting menurut Ara, ialah hasil survei yang kerap mengunggulkan Megawati. Selain itu, ideologi Megawati mengandung Pancasila.

"Alasan pertama survei. Sudah satu tahun setengah ini hasil survei, seperti Indobarometer, JSI, dan LSI selalu menempatkan Ibu Mega nomor satu, bahkan suara Ibu lebih besar dari PDIP," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ara, Megawati juga dalam kondisi sehat untuk menjabat sebagai presiden. Hal tersebut terbukti dari masih fitnya kondisi Megawati sehingga mampu melakukan kunjungan ke beberapa daerah.

"Saya yakin kader-kader PDIP seluruh indonesia sangat mencintai dan menghormati Bu Mega," jelasnya.