Dani M. Nursalam Dipercaya Sebagai Dewan Penasehat IPSS Riau

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Dani M. Nursalam Dipercaya Sebagai Dewan Penasehat IPSS Riau

Jumat, 25 Juni 2021



PKBRIAU.ID, Pekanbaru Masih dalam rangka persiapan Pelantikan Pengurus IPSS Riau, beberapa pengurus IPSS Riau bertandang ke gedung DPRD Provinsi Riau untuk bersilaturahmi dengan salah satu Tokoh Pemuda Sulawesi Selatan yaitu H. Dani M.Nursalam (Kamis, 24/06/2021).


Rombongan Pengurus IPSS Riau yg dipimpin oleh M. Hatta Yahya selaku Sekretaris Umum dengan beberapa pengurus lainnya diterima langsung oleh Dani M. Nursalam diruang kerjanya.


“Alhamdulillah masih dalam rangkaian Road Show IPSS jelang pelantikan. Hari ini kami diterima oleh salah satu Tokoh Pemuda Sulawesi Selatan yaitu Bang Dani. Agenda kami kesini adalah selain bersilaturahmi, kami juga meminta kesediaan Bang Dani untuk menjadi salah satu Dewan Penasehat IPSS Riau”, kata Hatta.


Hatta juga menyampaikan undangan Pelantikan Pengurus IPSS Riau.

“Alhamdulillah beliau bersedia menjadi Dewan Penasehat IPSS Riau dan in sha Allah beliau akan hadir pada acara Pelantikan nanti” ucap Hatta.


Dalam kesempatan yang sama disampaikan oleh Dani M. Nursalam bahwa kehadiran rekan-rekan Pengurus IPSS Riau ini memang sudah diagendakan sejak lama namun baru terwujud hari ini.


“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IPSS Riau atas kepercayaannya meminta saya sebagai Dewan Penasehat. Saya berharap dengan terbentuknya IPSS Riau seluruh pemuda Sulawesi Selatan yang ada di Riau bisa bersatu dan menyatu. Dan keberadaan IPSS Riau ini nanti akan memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah karena bagaimanapun juga kita sebagai anak jati Sulawesi Selatan yang lahir dan besar di Riau maupun yang datang merantau ke Riau harus bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan Riau.” ucap Dani.


Ditambahkan oleh Agus selaku Ketua Panitia Pelantikan bahwa pertemuan hari ini bersama Bang Dani sedikit banyak memberikan support dan dukungan kepada Pengurus dan Panitia.


“Terima kasih kepada Bang Dani atas dukungan dan supportnya baik moril maupun materil serta terima kasih atas keluangan waktunya,” tutup Agus yang juga sebagai Ketua II IPSS Riau diakhir pertemuan.