M Adil Dilantik Jadi Bupati Meranti, PKB Gelar Syukuran

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

M Adil Dilantik Jadi Bupati Meranti, PKB Gelar Syukuran

Selasa, 09 Maret 2021



PKBRIAU.ID, Pekanbaru  DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau menggelar acara syukuran atas dilantiknya M Adil sebagai Bupati Kepulauan Meranti hasil Pilkada serentak 2020. Acara syukuran tersebut digelar di kantor DPW PKB Riau jalan OK M Jamil, Pekanbaru, Senin (8/3/2021) malam.


Selain M Adil dan istri hadir juga anggota Fraksi PKB DPRD Riau, pengurus dan kader PKB. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengatakan Adil merupakan kader PKB pertama yang dilantik hasil Pilkada 2020 lalu. "Pak Adil merupakan kader dan calon yang diusung PKB pertama dilantik. Kita sangat bangga karena kader kita berhasil pada pilkada Kepulauan Meranti tahun 2020 lalu," kata Abdul Wahid yang merupakan anggota DPR RI tersebut.


Pada kesempatan tersebut Abdul Wahid mengingatkan M Adil untuk tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati Kepulauan Meranti bersama wakilnya Asmar.


Tak hanya itu Abdul Wahid juga mengatakan M Adil sebagai kader PKB untuk untuk memperjuangkan agama, meningkatkan ekonomi rakyat dan kesejahteraan rakyat di daerah yang dipimpinnya.


Sementara itu M Adil mengatakan dirinya menyampaikan terima kasih kepada PKB dan segenap kader yang telah banyak membantu perjuangannya pada pilkada lalu.


Oleh sebab itu setelah resmi dilantik ia bersama Wakil Bupati Meranti, Asmar, langsung action menjalankan tugas-tugas sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah.


Di tempat yang sama Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartarto mengatakan dengan dilantiknya M Adil sebagai Bupati Meranti menjadi semangat dan langkah awal bagi kader PKB untuk maju pada Pilkada selanjutnya seperti Pilkada Riau dan Inhil.


Ia juga mengatakan selain Adil yang diusung PKB telah dilantik, saat ini dua pasangan calon yang diusung PKB tengah berjuang di Mahkamah Konstitusi atas sengeketa Pilkada. Kedua pasangan tersebut adalah Hafith Syukri-Erizal di Pilkada Rokan Hulu dan pasangan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo di Pilkada Indragiri Hulu.


"Semoga MK mengabulkan gugatan pasangan Hafith Syukri-Erizal dan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo," kata Ade Agus.***