Abdul Wahid Dijagokan Jadi Gubernur Selanjutnya

Header Halaman Destop

Banner Iklan Sariksa

Abdul Wahid Dijagokan Jadi Gubernur Selanjutnya

Senin, 25 Januari 2021

Abdul Wahid Ketua DPW PKB Provinsi Riau

PKBRIAU
.ID, 
Pekanbaru - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tengah melaksanakan Musyawarah wilayah (Muswil) ke-6, Sabtu (9/1/2021). Kegiatan tersebut dilangsungkan di Grand Central Hotel, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Dimana, hadir dalam kesempatan itu para pejabat utama PKB. Diantaranya, Ketua DPW Riau Abdul Wahid, Sekretaris Ade Agus Hartanto serta anggota Fraksi PKB dari DPRD Riau dan kabupaten/kota lainnya.

Selain itu, hadir juga bupati dan wakil bupati terpilih yang di usung PKB pada Pilkada serentak lalu. Diantaranya pasangan Zukri-Nasar dari Pelalawan, Afrizal Sintong-Sulaiman pasangan terpilih dari Rokan Hilir, Alfedri-Husni Mirza pasangan terpilih dari Kabupaten Siak dan H M Adil-Asmar pasangan terpilih dari Kabupaten Kepulauan Meranti. Termasuk juga kader PKB, Hafidh Syukri yang saat ini tengah menunggu proses di Mahkamah Konstitusi (MK). Jelang pelaksanaan Muswil, beberapa kader sempat menyampaikan kata sambutan. 


Diantaranya datang dari Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Riau. Kata dia, sejak awal berdiri hingga saat ini, PKB di Bumi Lancang Kuning turut mewarnai dunia perpolitikan. Bahkan tren kepercayaan masyarakat terhadap PKB semakin meningkat. "Hal itu dibuktikan dari raihan suara PKB pada Pemilu dan Pileg yang telah berjalan. Maka dari itu, target selanjutnya adalah PKB Riau mampu menduduki kursi Riau satu," ujar Ade Agus. 


Hal senada juga disampaikan bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Meranti, H M Adil yang juga merupakan kader PKB Riau. Adil pada kata sambutannya meyakini Ketua DPW PKB Riau saat ini, yakni Abdul Wahid, yang juga Anggota DPR RI dapat menjadi gubernur Riau selanjutnya. Pernyataan itu, disampaikan Adil bukan tanpa sebab. Mengingat tingkat kepercayaan masyarakat Riau kepada PKB sampai saat ini sangat baik. Ditambah lagi figur Abdul Wahid yang akrab dengan masyarakat di Provinsi Riau."Saya yakin Abdul Wahid bisa menjadi gubernur selanjutnya," tegas Adil.


x